Ingin Langsing? Bakar Kalori Anda dengan 8 Cara Ini

http://mufidmmn.blogspot.com/2013/05/produk-korek-api-gas-fighter-indonesia.html ingin Langsing? Bakar Kalori Anda dengan 8 Cara Ini
Saat diet, Anda pasti akrab dengan istilah kalori. Kalori merupakan satuan yang digunakan untuk mengukur nilai energi. Kandungan kalori dalam setiap makanan cukup bervariasi.

Namun yang pasti kandungan kalori pada lemak menempati urutan tertinggi yakni 9 kalori/gram lemak. Sedangkan karbohidrat dan protein memiliki jumlah kandungan yang sama yakni, 4 kalori/ gram.

Itulah sebabnya dalam setiap metode diet dianjurkan untuk membatasi asupan dan meningkatkan pembakaran kalori, karena kelebihan kalori dapat mengakibatkan timbunan lemak dan bertambahnya berat badan.

Nah, berikut ini 8 cara efektif yang bisa Anda coba untuk meningkatkan pembakaran kalori tubuh.
Tingkatkan Massa Otot

Beberapa studi menyebutkan bahwa orang yang memiliki massa otot lebih banyak memiliki kemampuan membakar kalori lebih banyak pula, bahkan saat orang tersebut sedang tidur. Meningkatkan massa otot adalah cara yang cukup efektif untuk meningkatkan pembakaran kalori. Lantas bagaimana cara menambah massa otot? Cobalah latihan beban.

baca selengkaapnya di : mMn blogdetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar